Rahasia Sleep Apnea; Hidup Dengan Penyakit Berbahaya Ini

Seperti yang Anda ketahui jika Anda berurusan dengan kesulitan yang disebabkan oleh sleep apnea, tidak mudah untuk menjalani hidup sehat tanpa tidur alami yang wajar. Untungnya, ada perawatan yang berfungsi untuk mengontrol sleep apnea dan menikmati tidur malam yang nyenyak. Anda dapat memulai dengan melihat saran yang ditemukan dalam artikel di bawah ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Dapatkan melalui sleep apnea dengan berkonsultasi dengan praktisi Anda tentang mendapatkan mesin CPAP. Kerasnya dan ukuran mesin apa pun harus dipertimbangkan. Beberapa mesin bisa sangat kecil dan sangat sunyi. Dokter Anda dapat merekomendasikan produsen terbaik di industri.

Apakah Anda menyalakan atau memukul balik setiap hari? Sampaikan kebiasaan buruk Anda jika Anda memiliki masalah tidur apnea. Merokok mengiritasi saluran udara Anda, membuatnya menyempit. Merokok dapat menyebabkan saluran udara Anda membengkak sementara alkohol akan membuat saluran napas Anda lebih rileks, yang dapat menyebabkan apnea tidur. Hilangkan minum atau merokok sebelum tidur jika Anda tidak dapat menghindarinya sama sekali.

Coba gunakan pelindung mulut untuk membantu Anda tidur. Penjaga khusus ini dirancang untuk membantu orang yang menderita apnea tidur. Pelindung mulut ini lebih nyaman daripada CPAP. Alat ini membantu Anda dengan menjaga saluran udara tetap terbuka sambil menawarkan stabilitas untuk jaringan lunak.

Tidak jarang anak-anak menjadi penderita apnea tidur. Anak-anak yang sering lelah atau yang memiliki rentang perhatian yang buruk mungkin memiliki masalah tidur. Gejala seperti itu dapat meniru ADHD, jadi diskusikan masalah ini dengan dokter keluarga Anda dan pertimbangkan kemungkinan bahwa anak Anda mengalami gangguan tidur.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ambil kembali malam istirahat yang baik dengan tidur. Ketika berbaring telentang, tenggorokan dan saluran hidung Anda dapat menghalangi saluran udara Anda. Buatlah titik jatuh tertidur di sisi Anda dan lihat apakah itu tidak meringankan beberapa gejala apnea tidur Anda malam ini.

Perjalanan hidup itu tidak mudah. Tidak perlu menjadi rumit bahkan lebih oleh komplikasi dalam tidur. Kami harap artikel ini telah memberi Anda informasi dan tips yang dapat Anda gunakan segera untuk mendapatkan tidur yang lebih baik mulai malam ini.